Artikel Oprah Winfrey

OPRAH WINFREY 

Oprah Winfrey adalah tokoh yang berperan dalam kisah yang sangat menginspirasi saya.Oprah juga seorang pengusaha dan aktris sukses asal negeri paman Sam,Amerika serikat.Operah lahir di Kosciusko, Misissippi, pada tanggal 29,Januari,1954.

Oprah di besarkan keluarga yang tergolong miskin,lebih khusunya lagi Oprah di besarkan di suatu perternakan oleh neneknya.pada saat Oprah berusia 6 tahun dirinya harus terpaksa tinggal dan berbagi kamar dengan saudara tiri laki-lakinya,karena adanya keterbatasan tempat tinggal.

Pada usia yang masih sangat belia Oprah mengalami pelecehan seksual yang di lakukan oleh sepupunya yang berusia 19 tahun,dan itu di lakukan secara berulang-ulang bahkan sepupunya itu juga mengajak teman temannya untuk melecehkan Oprah.Lalu saat menginjak umur 14 tahun pun Oprah akhirnya hamil dan melahirkan,namun anak yang di lahirkan oleh Oprah tidak bertahan Lama,anak Oprah meninggal dunia.setelah mengalami banyak kejadian Oprah pun memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya yang Mendidik dirinya dengan sangat keras.Menurut Oprah jika ia tinggal bersama ayahnya yang mendidik dirinya dengan keras,dirinya dapat berubah ke Pribadi yang lebih baik.

Awalnya Oprah sangat benci aturan-aturan yang di buat oleh ayahnya.tapi ia sadar bahwa itulah bentuk kasih sayang ayah terhadap dirinya.

Oprah pun mengalami kemajuan yang begitu pesat sampai saat ini,dan menurut Oprah Winfrey puncak kejayaan dirinya di mulai pada saat dirinya sudah membawakan acara di talkshow pribadinya yaitu The Oprah Winfrey Show.

Dari kisah nyata Oprah Winfrey ini saya belajar bahwa pendidikan yang keras  dari orang tua itu memang awalnya tidak enak tapi lama-lama akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan,dan sifat pantang menyerah seorang Oprah lah yang membuat saya benar-benar terinspirasi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini